Home » , » Ipanelonline masih membayar hingga sekarang

Ipanelonline masih membayar hingga sekarang


Mungkin masih ada rekan – rekan yang bertanya apakah ipanelonline masih membayar kepada membernya ? ya, ipanelonline masih membayar sampai sekarang bahkan menurut saya pembayaranya lebih cepat dari waktu – waktu sebelumnya. Jadi menurut saya jangan khawatir atau takut akan tertipu oleh penyedia jasa sampel yang satu ini, saya sendiri sangat merekomendasikan para netter untuk mengikuti program survey ini karena sejak pertama diluncurkan sampai sekarang bulan juli tahun 2016 ipanelonline masih membayar para membernya, termasuk saya.

ipanel-djsusiloe
Oke lah mungkin bagi yang baru atau belum tahu akan saya jelaskan sesingkat – singkatnya agar mudah dipahami, apa sih ipanelonline itu. Jadi ipanel online adalah sebuah website/ perusahaan penyedia sampel, saran atau ketertarikan dari konsumen yang nantinya akan dijadikan sebuah referensi dari perusahaan (klien ipanelonline) untuk dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan tentunya. 

Jadi cara mudahnya kira – kira seperti ini, Sebuah perusahaan kita sebut saja namanya PT. Pak Jack, nah PT ini memproduksi makanan misalnya. PT. Pak Jack berniat untuk meningkatkan penjualan mereka dengan cara meningkatkan kualitas, dari mana PT ini bisa mendapatkan data konsumen? Di situlah peran ipanelonline, maka setelah PT. Pak Jack menjadi klien dari ipanelonline Perusahaan Pak Jeki ini akan mendapatkan sampel, saran serta masukan apa sih yang diinginkan para konsumen! Konsumenya itu siapa? Ya para member ipanelonline yang tugasnya sehari – hari mengisi/ mengikuti survey dengan memberikan ide atau masukan dalam kuisioner yang disediakan oleh pihak ipanelonline. Dari survey/ kuisioner tersebut kita para member akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui menu penukaran untuk tunai. Besar poin sendiri bervariasi, mulai dari 2 poin hingga 2000 poin dalam satu survey dan bisa ditukarkan jika sudah terkumpul minimal 5000 poin.

Nah untuk pembayaranya sendiri bagaimana? Pembayaran sendiri dari pertama hingga saat ini ipanelonline sepertinya masih percaya menggunakan paypal, jadi setelah sobat meminta penebusan untuk tunai, sobat akan diminta memasukkan alamat email paypal untuk pembayaran yang akan dilakukan pihak ipanelonline kepada sobat. Jika ingin mendaftar paypal bisa klik link ini, gratis tanpa dipungut biaya dan jika masih bingung dengan yang namanya paypal sobat bisa klik link ini. Pada intinya paypal adalah sebuah rekening online yang bisa digunakan untuk transaksi jual beli, dan di sini tentu saja fungsi paypal yang paling penting adalah memindahkan saldo rekening sobat yang didapatkan dari dunia internet ke rekening bank lokal sobat seperti madiri, bri, bca dll.

Apakah sobat berminat untuk mencoba mendapatkan pundi – pundi uang dari internet? Jika ingin mencoba ipanelonline sobat bisa klik gambar di bawah ini, tenang saja gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Semakin rajin sobat mengikuti survey maka semakin besar juga kemungkinan sobat cepat mendapatkan pundi – pundi. Oh iya untuk tambahan, di ipanelonline sendiri saat ini batas minimal penarikan untuk tunai adalah 5000 poin dan lama pembayaran paling lama seminggu, tetapi pengalaman terakhir saya bulan juni 2016 lalu pembayaran dari ipanel online hanya sekitar 15 menit. Begitu saya meminta penebusan untuk tunai dan konfirmasi kode penebusan saya langsung mendapat pemberitahuan di email bahwa akun paypal saya dikirim oleh ipanelonline.

ipanel-djsusiloe
Sekian sedikit tulisan dari saya yang menegaskan bahwa sampai sekarang ipanelonline masih membayar alias bukan scam, jadi semoga bermanfaat buat sobat pembaca sekalian. Terima kasih sudah mampir dan jika ada yang ingin menambahkan seilahkan tulis di kolom komentar.

Thanks for reading & sharing JustDoIt

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment


Popular