Home » » Verifikasi paypal penting atau tidak

Verifikasi paypal penting atau tidak

Cara verifikasi akun paypal


Dari jaman dahulu sampai jaman yang sangat modern ini masalah yang paling sering terjadi adalah saat ingin verifikasi akun paypal, saya sendiri cukup yakin bahwa masalah ini sebagian besar terjadi di Indonesia karena maklum saja di Negara tercinta kita ini masih banyak yang belum memiliki kartu kredit untuk verifikasi paypal. Pertanyaan pentingnya adalah : seberapa penting sih verifikasi akun paypal tersebut untuk sobat? Karena menurut saya bukan sesuatu keharusan untuk verifikasi akun sobat, toh tanpa verifikasi sobat tetap saja bisa transfer, receive/ menerima dan tentu saja bisa witdraw/ penarikan tentunya setelah sobat menambahkan bank account ke profil setting sobat.
Verifikasi Paypal

Dari yang saya pahami verifikasi paypal fungsinya agar akun sobat lebih safe/aman, alternatifnya sobat bisa menarik dana yang ada di rekening paypal ke rekening bank lokal sobat jika jumlahnya dikira cukup besar untuk diamankan.

Fungsi verifikasi paypal lainya adalah menghilangkan limit transfer/ witdraw yang sebenarnya untuk seorang yang Cuma iseng atau mencari penghasilan tambahan jumlahnya sudah wah meskipun untuk akun yang belum diverifikasi. Untuk akun yang belum verifikasi batas maksimal penarikan selama sebulan adalah $10.000 USD yang jika dirupiahkan sekitar Rp 130.000.000,- apakah sobat yakin akan witdraw sebanyak itu dalam sebulan, dan untuk limit transfer sendiri kalau tidak salah adalah $100 USD atau sekitar Rp 1.300.000 saya juga lupa karena punya saya sudah verified jadi gak bisa lihat.

Fungsi verifikasi paypal selanjutnya adalah jika sobat mengikuti beberapa bisnis di internet yang terkadang membutuhkan modal misalkan PTC yang masih membayar (jika masih ada, hehehe) karena sudah lama pensiun sebagai pemain gagal total, terkadang situs tersebut hanya mengijinkan akun yang sudah terverifikasi untuk melakukan invest karena dipastikan verified account lebih aman, tetapi jika ingin melakukan penarikan biasanya akun unverified pun bisa melakukan penarikan dari program PTC, Paid To Survey dan juga PPC.

Nah dari penjelasan di atas apakah sobat masih ingin verifikasi paypal sobat? Tentu saja jika sobat sangat serius dalam hal bisnis di dunia internet hal tersebut sangat diperlukan, tetapi jika hanya untuk penghasilan sampingan sebaiknya sobat lebih bersabar.

Cara verifikasi paypal yang paling mudah dan paling sulit adalah dengan cara memasukkan data kartu kredit sobat untuk verifikasi paypal, karena ya memang yang mencari artikel seperti ini adalah yang biasanya belum memiliki kartu kredit, hehehehe, peace. 
Salah satu cara paling mudah adalah dengan mendaftar Payoneer, karena dengan menjadi pengguna payoneer sobat akan mendapatkan kartu kredit mastercard yang bisa sobat gunakan untuk verifikasi paypal. Karena gratis sobat harus bersabar menunggu kedatangan kartu tersebut yang biasanya untuk wilayah Indonesia akan sampai sekitar satu bulan.

Jika sobat ingin daftar Payoneer silahkan klik gambar di bawah ini.
Payoneer mastercard

Verifikasi menggunakan VCC/ VCN juga bisa dan banyak sekali yang menjual di internet, tinggal sobat searching di google saja. Namun cara ini tidak disarankan karena hal tersebut sangat dilarang oleh pihak paypal. 
Dan satu saran saya coba untuk berkomunikasi langsung cengan costumer support paypal untuk mencari cara agar mempermudah cara verifikasi paypal seperti cara lama yang pernah saya gunakan dulu, karena menurut saya paypal sendiri sudah mulai melunak setelah muncul beberapa pesaing serius seperti Payza, Payoneer, dll.


Demikian sedikit tulisan dari saya, semoga bermanfaat untuk sobat sekalian, jika ada yang ingin menambahkan silahkan tulis di kolom komentar di bawah, terima kasih sudah mampir.

Thanks for reading & sharing JustDoIt

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment


Popular