Home » » Rahma dan Rahmi akhirnya bisa dibawa pulang

Rahma dan Rahmi akhirnya bisa dibawa pulang

Setelah 4 bulan menjalani perawatan di Rumah Aakit Awal Bross Batam, bayi kembar siam Rahma dan Rahmi akhirnya bisa dibawa pulang ke kediaman orang tuanya pada jumat sore. Pemulangan kedua bayi kembar siam tersebut menyusul suksesnya tim dokter gabungan dari Rumah Sakit Soetomo Surabaya beserta beberapa dokter ahli dari Medan, Jakarta dan Rumah Sakit Awal Bross Batam.

Kebahagian pun terpancar dari wajah kedua orangtua mereka setelah menunggu cukup lama untuk bisa membawa pulang kedua bayi tersebut, kepulangan Rahma dan Rahmi bahkan dilepas langsung oleh Gubernur Kepulauan Ria Nurdin Basirun. Saat digendong oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun bayi Rahmi terus menerus tertawa dan bergerak aktif, sedangkan bayi Rahma lebih banyak diam dan sesekali merengek meminta botol susunya.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses operasi kedua bayi kembar siam Rahma dan Rahmi. Selain itu berkat kesuksesan tersebut dapat semakin membantu mempromosikan  Kepulauan Riau terutama dalam bidang kesehatan. Selain itu Gubernur Kepri juga berharap agar kedua bayi tersebut dapat tumbuh sehat dan menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tua dan negaranya.

Tim Dokter gabungan juga menyarankan agar kedua bayi tersebut mendapatkan ASI dari sang ibu mengingat saat ini bobot dari bayi Rahma masih 3,8 kilogram. Selain itu masih akan ada operasi lanjutan bagi bayi rahma karena adanya kelainan jantung yang dialami.

Thanks for reading & sharing JustDoIt

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment


Popular