Home » » Pemutaran Perdana Film Setetes Air Mata Anak Negeri di Kota Batam

Pemutaran Perdana Film Setetes Air Mata Anak Negeri di Kota Batam

Pemutaran perdana Film Setetes Air Mata Anak Negeri digelar di kantor Walikota Batam pada kamis siang 1 September 2016. Dalam acara nonton bareng tersebut hadir Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dan beberapa kepala SKPD, ketua karang taruna Provinsi Kepri serta pengurus IWAPI. Film Setetes Air Mata Anak Negeri bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Kota Batam karena diproduksi di daerah Kota Batam dan beberapa pemeran dalam film tersebut adalah warga Kota Batam.

Setelah hampir satu bulan lebih masa produksi Film Setetes Air Mata Anak Negeri yang mengambil lokasi shooting di beberapa tempat di Kota Batam dan belakang padang, Film Setetes Air Mata Anak Negeri akhirnya diputar perdana pada kamis siang di lantai lima Kantor Pemko Batam. Keseruan acara nonton bareng ini terlihat saat Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad mengajak sejumlah kepala SKPD dan beberapa organiasi di Batam dan Kepri.

Keindahan Kota Batam dengan kekayaan budayanya yang berciri khas melayu tergambar dalam film yang berlatar belakang cerita tentang pendidikan ini.

Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad mengatakan film tersebut syarat dengan  nilai edukasi, spritual dan juga keharmonisasi dalam keluarga. Menurutnya /film tersebut harus ditonton untuk semua kalangan terutama untuk anak-anak Batam dan Kepri umumnya.

Komentar positif terhadap film tersebut tidak hanya datang dari Wakil Walikota Batam, beberapa Kepala SKPD Kota Batam yang hadir menyaksikan pemutaran perdana film tersebut juga memberikan komentar, salah satunya dari Kepala Kantor Pemadam Kebakaran Kota Batam Azman, menurutnya Film Setetes Air Mata Anak Negeri ini bersifat mengangkat komunitas lokal yang sarat dengan motivasi dalam kehidupan sehari – hari.

Ketua Karang Taruna Propinsi Kepri Said Muhammad Idris mengatakan Film Setetes Air Mata Anak Negeri mengandung pesan moral dan nasehat yang mendalam, sehingga film tersebut harus ditonton oleh semua lapisan masyarakat Provinsi Kepri.

Pemutaran perdanaFilm Setetes Air Mata Anak Negeri juga dihadiri oleh ibu-ibu dari iwapi kota batam, menurut ketua iwapi kota batam Aisyah, film tersebut bisa menjadi contoh yang sangat bagus bagi anak-anak kedepan dalam menjaga nilai – nilai moral dan kesantunan dalam kehidupan sehari – hari.

Tidak mau ketinggalan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Muslim Bidin juga memberikan komentar seraya berharap agar Film Setetes Air Mata Anak Negeri menjadi bahan referensi untuk anak-anak di kepri dan batam khususnya untuk belajar tentang pentingnya nilai moral yang berlandaskan kearifan lokal. Film Setetes Air Mata Anak Negeri juga diharapkan bisa memberikan pelajaran yang baik bagi anak anak-anak di Kepri khususnya Kota Batam.

Thanks for reading & sharing JustDoIt

Previous
« Prev Post

4 Comments:


Popular