Home » » Cara mudah mendapatkan kartu mastercard Payoneer

Cara mudah mendapatkan kartu mastercard Payoneer

Payoneer  pesaing  serius  Paypal

Payooner adalah sebuah layanan transaksi global yang memudahkan seluruh elemen masyarakat khususnya para pebisnis atau orang – orang yang berkecimpung di dunia internet. Di dunia digital seperti sekarang ini payoneer sangat bisa dimanfaatkan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi karena memungkinkan untuk melakukan transaksi secara online di lebih dari 200 negara di dunia. Payoneer hampir mirip dengan paypal dan  menjadi pesaing dari paypal, kelebihan dari payoneer ini adalah cara mendaftar dan verifikasi yang lebih mudah daripada paypal dan tentu saja perbedaan yang paling besar adalah payoneer memberikan kartu kredit untuk para penggunanya yang dikirim ke alamat pengguna tanpa biaya, bentuk kartu sendiri seperti kartu atm pada umumnya dan bisa digunakan di seluruh atm di lebih dari 200 negara di dunia termasuk di Indonesia karena pada kartu payoneer tersebut terdapat logo mastercard.

Selanjutnya kartu tersebut juga bisa sobat gunakan untuk verifikasi akun paypal sobat, namun sebenarnya jika sudah memiliki payoneer sobat tidak membutuhkan paypal kecuali ada beberapa bisnis sobat yang memang mengharuskan penggunaan paypal.

Untuk mendaftar payoneer sobat bisa klik link ini

Caranya sangat mudah, sobat tinggal mengisi biodata sobat dan yang diperlukan.


Cukup isi data sesuai dengan data yang sobat punya dan yang paling penting adalah alamat rumah sobat karena nantinya kartu kredit mastercard payoneer akan dikirim ke alamat tempat sobat mengisi formulir. Setelah selesai mengisi pendaftaran sobat cek email untuk konfirmasi dan tunggu hingga dapat pemberitahuan bahwa kartu kredit payoneer dikirim ke alamat sobat, di situ juga terdapat estimasi/ perkiraan kapan kartu tersebut akan sampai ke rumah sobat.
 https://share.payoneer.com/nav/ro8B5aJwDZrTn8DHx6oMPA9Pumu_7sqZMs44DHQZqF44KWUUFRjg84znEPFQUDbR-x-PDiSWrTOYa2lb8LHoXQ2
Payoneer masterCard

Fungsinya sama seperti atm atau bank kebanyakan akan tetapi lebih luas karena bersifat global, misalkan sobat mengikuti program entah PTC, PPC atau apapun yang lain tentu saja sobat tidak bisa langsung witdraw ke bank lokal di Indonesia tetapi biasanya akan diminta akun entah payoneer, paypal, payza, google wallet dan lainya, setelah itu barulah bisa ditarik ke rekening bank lokal sobat.


Begitulah kira – kira sedikit ulasan tentang fungsi umum dari payoneer, semoga bermanfaat dan jika ingin menambahkan atau koreksi silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih sobat sudah mampir di blog kecil ane.

Thanks for reading & sharing JustDoIt

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment


Popular