Home » » Funtasy Island Di Kota Batam

Funtasy Island Di Kota Batam

Funtasy island
Kota Batam yang berbatasan langsung dengan negara Singapura dan Malaysia membuat Kota batam sebagai pintu masuk wisatawan asing yang  akan datang ke Indonesia, untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di Kota Batam dalam waktu dekat  Funtasy Island yang berada di Kecamatan  Belakang Padang akan mulai dioprasikan, Funtasy Island sendiri dibangun oleh investor asal singapura.

Pembangunan Funtasy Island Development Pte Ltd ( FID ) dimulai pada tahun 2010 untuk mewujudkan visi terbesar Eco - Park di dunia. Untuk Funtasy Island sendiri PT Batam Island Marina menginvestasikan dana sebesar S$ 300juta atau sekitar (3 Triliun rupiah). Di tempat ini menawarkan berbagi fasilitas lengkap  yang akan memanjakan para wisatawan yang berlibur ke funtasy Island. Tempat wisata yang berada di Pulau Manis dan beberapa pulau di Kecamatan Belakang Padang. Pengembang funtasy Island yaitu PT. Batam Islan Marina menargetkan di setiap bulannya sebanyak 10 ribu pengunjung wisatawan asing.

'' Sejak awal tahun 1980 , PT Batam Island Marina telah membangun berbagai sarana wisata di Jakarta , di kota - kota besar di pulau Jawa dan Bali , dan di provinsi Riau . Dengan track record dalam mengerjakan  proyek dari standar yang tinggi dalam semua aspek dengan kualitas pengembangan situs kreatif , PT Batam Island Marina telah mendapatkan reputasi sebagai spesialis dalam mengembangkan properti berkualitas tinggi di lokasi - lokasi utama di seluruh Indonesia . Beberapa proyek yang telah dikerjakan mencakup kota Bali Resort , Xsport Senayan dan Pluit Mega Mall di Jakarta , IBN Menara di Batam , dan Novus Gawana Resort di Bali. ''

Hingga awal tahun 2015 lalu banyak warga masyarakat khususnya yang berada di Batam, Bintan, Tanjungpinang dan sekitarnya belum mengetahui tentang dibangunya kawasan wisata resort ini, kebanyakan masyarakat tahu menjelang akhir tahun 2015 ini melalui jejaring sosial. Sedikitnya informasi dan promosi mungin menjadi penyebabnya tetapi bisa dimaklumi karena pembangunan tempat wisata tersebut memang belum selesai. Di tempat tersebut telah dibangun Villa laguna dan rencananya juga akan dibangun hotel di lokasi tersebut, rencananya tempat ini akan mulai dibuka untuk umum pada Bulan April - Mei tahun 2016 mendatang. Funtasy Island yang terletak berdekatan dengan Belakang Padang sebenarnya bisa ditempuh hanya dalam waktu 15 menit dari sekupang dengan menggunakan ferry akan tetapi sangat disayangkan, kaerna menurut berita yang kami peroleh untuk masuk ke tempat wisata ini aksesnya harus dari pelabuhan ferry singapura.
 .

Thanks for reading & sharing JustDoIt

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment


Popular